Tuesday, November 11, 2008

SPLD PNB HKI Daerah VII Pulau Jawa

BPH PNB HKI Daerah VII Pulau Jawa akan mengadakan SIDANG PENGURUS LENGKAP DAERAH PNB HKI Daerah VII Pulau Jawa untuk menyusun PROGRAM KERJA dan SIKAP PNB di tahun 2009.
SPLD tahun ini akan diadakan pada tanggal 15 November 2008, pukul 10.00 WIB bertempat di Taman Bunga Wiladatika CIBUBUR, Jakarta Timur.
Tidak seperti SPLD tahun-tahun sebelumnya yang diadakan di gereja HKI Taman Mini, untuk tahun ini SPLD diadakan di alam terbuka, dengan harapan akan muncul ide-ide kreatif dan konstruktif bagi pengembangan pelayanan PNB HKI.
SPLD tahun ini juga berbeda dalam hal porsi peserta, dimana bila tahun sebelumnya perwakilan tiap resort sebanyak 3 orang dan perwakilan tiap jemaat 5 orang, maka tahun ini peserta dibatasi hanya untuk Ketua PNB Jemaat dan Ketua PNB Resort atau yang mewakili. Hal ini dikondisikan agar jalannya SPLD lebih memberi kesempatan kepada tiap pimpinan mengkomunikasikan ide dan harapannya di tahun 2009.
Posting ini juga merupakan undangan terbuka kepada seluruh Ketua PNB di lingkungan pelayanan HKI Daerah VII Pulau Jawa dan atau pihak-pihak lain yang juga ingin hadir memberikan kontribusi sebagai peninjau.
Kiranya pelayanan ini dapat menjadi berkat bagi kita semua. AMIN.

No comments: