Monday, July 28, 2008

Liputan Kebaktian PNB Daerah VII

Syalom Guys...
Tanggal 27 Juli 2008 kemarin, tepat dengan hari terjadinya kerusuhan PDI (yang lebih dikenal dengan peristiwa KUDATULI), PNB Daerah VII mengadakan kebaktian gabungan PNB dan Remaja. Acara tersebut merupakan kegiatan rutin PNB Daerah VII setiap 3 bulan sekali dengan tempat bergantian di wilayah Daerah VII Pulau Jawa.
Untuk bulan Juli ini, PNB HKI Depok diberi kesempatan untuk melayani seluruh PNB Daerah. Kebaktian dimulai pukul 14 lewat, agak sedikit terlambat mengingat jemaat yang hadir pun agak terlambat. Hal ini terjadi karena lokasi HKI Depok memang agak sulit dicapai, khususnya dari daerah-daerah yang jauh dan belum pernah berkunjung sebelumnya.
Kebaktian diawali dengan praise n worship yang cukup mencairkan suasana dan menciptakan keakraban, dengan lagu "Tuhan Memanggil Namamu". Kebaktian berjalan sangat baik dengan band yang menggema dan kompak mengiringi setiap lagu, terlebih saat lagu ARBAB dinyanyikan dengan seruling.
Dalam kebaktian tersebut juga ada penampilan dari PNB HKI Taman Mini yang menyanyikan lagu "ONE MOMENT IN TIME" dengan baik.
Khotbah dibawakan oleh Ibu Pdt. Sri Supena, M.Th. Beliau adalah pendeta yang dulunya berasal dari Muslim dan akhirnya dipanggil Tuhan untuk menjadi pelayan Tuhan. Beliau membawakan khotbah dengan atraktif, bahkan sempat menyanyikan song theme yaitu TERLENA.
Panitia sangat kompak, dipimpin oleh Bang Tamba Gultom, dengan seragam hitam dan atribut lainnya, PNB Depok terlihat lebih garang dan siap menghadapi tantangan masa depan.
Salut untuk HKI Depok. God BLess u all..

No comments: